Bertambah Jalur di Kuantan Tengah, Didorong Ukir Prestasi di Event Nasional

Bertambah Jalur di Kuantan Tengah, Didorong Ukir Prestasi di Event Nasional

18 Juli 2024
Melajur jalur Langkah Siluman Buayo Danau Generasi ke-8

Melajur jalur Langkah Siluman Buayo Danau Generasi ke-8

RIAU1.COM - Kehadiran Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, disambut antusias masyarakat Desa Sitorajo Kari, Kecamatan Kuantan Tengah meskipun dalam guyuran hujan.

Bupati menggelar audiensi, sekaligus menggalang dana untuk jalur Langkah Siluman Buayo Danau Generasi ke-8, di Lapangan Bola Desa Sitorajo Kari pertengahan pekan ini.

Awalnya, ada kekurangan dana untuk jalur tersebut, yakni sebesar Rp88 juta, namun malam tersebut berhasil terkumpul dana lebih kurang Rp112 Juta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sitorajo Kari atas semangat dan kekompakannya, masih bersama-sama di lapangan ini untuk melayur jalur, meskipun diguyur hujan,” kata Suhardiman Amby.

"Semoga jalur Langkah Siluman Buayo Danau generasi ke-8 ini, mampu mengukir prestasi pada Event Nasional Pacu Jalur Agustus mendatang," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang tokoh masyarakat, Zulhendi mengapresiasi kepemimpinan bupati, ia mengaku bangga punya pemimpin seperti Suhardiman.

“Terima kasih atas program pembangunan yang disalurkan oleh Pemkab Kuansing di bawah kepemimpinan Bapak Bupati. Kesehatan masyarakat diperhatikan, bahkan sekarang juga ada pendidikan gratis," kata Zulhendi.*