BBGRM Kuansing, Bupati Suhardiman Amby Sambangi Masyarakat Beringin Jaya

BBGRM Kuansing, Bupati Suhardiman Amby Sambangi Masyarakat Beringin Jaya

5 September 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Beringin Jaya

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Desa Beringin Jaya

RIAU1.COM - Dalam rangka pencanangan pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby mengunjungi Desa Beringin Jaya, Kecamatan Singingi Hilir.

Pada kesempatan itu, Bupati Kuansing mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi, karena dari zaman dahulu hingga saat ini jiwa gotong royong itu tidak boleh hilang dalam kehidupan bermasyarakat.

"Untuk itulah Bulan Bakti Gotong Royong ini diadakan, agar kita mengetahui kondisi yang dibutuhkan oleh tetangga, saudara dan masyarakat pada umumnya. Melalui semangat gotong royong akan mampu menumbuhkan persatuan dan kesatuan antar sesama," kata Bupati Kuansing.

Sebab itu, sebut dia, jajaran Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai keluarga. 

"Silaturahmi dan gotong royong ini akan menjadi keberkahan bagi kita untuk meraih masa depan yang lebih baik secara bersama-sama,"tuturnya.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Kuansing juga menyerap aspirasi masyarakat.

Sejumlah aspirasi tersebut diantaranya, pengaspalan jalan di Desa Beringin Jaya sepanjang 2 Kilometer, Mobiler Sekolah, serta semenisasi. 

“Saya minta kepada Camat untuk mengkoordinasikan dengan dinas terkait, terutama PUPR, Perkim-Tan, dan Disdikpora,"ujar dia.*