Opini WTP LKPD Kuansing Dalam Pandangan Plt Bupati Suhardiman Amby

Opini WTP LKPD Kuansing Dalam Pandangan Plt Bupati Suhardiman Amby

23 Mei 2022
Saat Terima Opini WTP dari BPK RI

Saat Terima Opini WTP dari BPK RI

RIAU1.COM - Predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2021 dari Hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau yang diterima Plt. Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ) Riau merupakan kado terindah yang diberikan oleh ASN Lingkup Kuansing, pasalnya, atas sinergitas seluruh statekholder Pemkab Kuansing Kembali raih WTP ke 11 kalinya secara berturut-turut. 

Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby pasca menerima penghargaan WTP ke 11 dari Kepala BPK Perwakilan Riau, Widhi Widayat di Pekanbaru langsung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Pegawai di Lingkungan Pemkab Kuansing atas dedikasi dan kerja kerasnya capaian WTP bisa di dapatkan

Plt Bupati optimis Kabupaten Kuansing kembali meraih WTP untuk LKPD tahun 2021. Oleh karena itu terkait dokumen kelengkapan laporan keuangan ini, dirinya memberikan peringatan keras kepada OPD-OPD yang belum lengkap segera dilengkapi. Secara historis juga, Kabupaten Kuansing pernah menerima opini WTP secara berturut-turut.

“Opini atas laporan keuangan merupakan cerminan atas tata kelola yang dilakukan, oleh karenanya kami akan terus berkomitmen, bahwa pengelolaan keuangan daerah harus dilakukan secara transparan dan akuntabel sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku”, ucap Suhardiman Amby. 

Loading...

“Dengan segenap kemampuan yang ada, usaha untuk menciptakan pengelolaan keuangan daerah yang baik sudah kami lakukan dengan optimal, tentunya tidak terlepas dari bimbingan yang dilakukan oleh bpk RI Perwakilan Riau beserta segenap jajarannya”, pungkasnya.*