Tinjau Pengerjaan Venue Porprov 2022, Berikut yang Ditemukan Sekda Kuansing

Tinjau Pengerjaan Venue Porprov 2022, Berikut yang Ditemukan Sekda Kuansing

10 Maret 2022
Kuantan Singingi Sport Centre Stadium

Kuantan Singingi Sport Centre Stadium

RIAU1.COM - Sejumlah venue yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022 ditinjau Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi (Kuansing), Dedy Sambudi.

Sekda Dedy Sambudi optimis venue akan segera selesai dan Porprov X Riau 2022 dapat diselenggarakan sesuai rencana.

"Dari tinjauan kita, progres venue sudah 90 persen. Saya sudah periksa satu per satu venue yang akan kita gunakan untuk Porprov mendatang," ujar Sekda Dedy belum lama ini.

Dikatakan Sekda Dedy, venue dayung di Danau Kebun Nopi sudah selesai. Sedangkan stadion utama, GOR A dan GOR B sedang tahap penyelesaian. Begitu juga dengan venue tenis lapangan yang terus digesa penyelesaiannya.

"Dengan capaian ini kita optimis Porprov X Riau dapat digelar di Kuansing pada akhir tahun ini," jelas Sekda Dedy.

Kemudian, untuk Lapangan Limuno yang putus kontrak, Pemkab Kuansing akan melakukan upaya persuasif. Menurut Sekda Dedy, pihaknya akan berkomunikasi dengan semua pihak, terutama rekanan yang mengerjakan.

"Kita akan lakukan upaya persuasif terhadap semua yang terlibat dalam pembangunan venue yang putus kontrak itu agar mendapat kata mufakat demi penyelesaian permasalahan itu. Step by step kita lakukan penyelesaiannya Insya Allah akan selesai semuanya," sebut dia.*