Bayar Listrik Tepat Waktu, Pemkab Kuansing Dapat Piagam

Bayar Listrik Tepat Waktu, Pemkab Kuansing Dapat Piagam

18 Januari 2022
Saat terima piagam penghargaan

Saat terima piagam penghargaan

RIAU1.COM - Piagam penghargaan diterima Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi atas konsistensi dalam pembayaran rekening listrik tepat waktu tahun 2021.

“Ucapan terima kasih serta penghargaan kami berikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi atas komitmen dan konsistensinya dalam pembayaran tagihan listrik tepat waktu" kata Manager Bagian Niaga dan Pemasaran, PLN UP3 Rengat Tino Lala.

Dalam kujungannya ke kantor Bupati Kuansing, Senin (17/1/2022) Tino sangat mengapresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah selama ini.

“Sinergi ini terus kita tingkatkan demi membangun Kabupaten Kuantan Singingi semakin maju dan sejahtera masyarakatnya" ujar Plt Bupati. 

"Pemda harus bisa menjadi role model bagi masyarakat, semakin cepat pembayaran tagihan listrik, tentu akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian di masa sulit ini”, sambung Plt. Bupati. 

Dalam kesempatan yang sama PLN UP3 Rengat mengajak seluruh pelanggan setia PLN untuk menginstall Aplikasi New PLN Mobile di Play Store atau App Store untuk menikmati seluruh kemudahan layanan PLN melalui telunjuk jari atau dapat menghubungi Contact Center PLN 123.*