Panen Raya di Tiga Kecamatan, Istri Plt Bupati Kuansing Beri Saran Terkait Permodalan

Panen Raya di Tiga Kecamatan, Istri Plt Bupati Kuansing Beri Saran Terkait Permodalan

8 Desember 2021
Saat panen raya

Saat panen raya

RIAU1.COM - Panen Raya di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pangean, Benai, dan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dihadiri Plt Ketua TP PKK Kuansing Yulia Suhardiman pekan ini.

Pada kesempatan itu, Yulia Suhardiman berharap, ke depannya hasil panen ini terus meningkat dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat hendaknya. Untuk itu, sebut dia, diperlukan kepedulian berupa penyertaan modal yang bersumber dari instansi ataupun desa sehingga terbudidayakan dengan baik.

"Harapan kita kedepannya, dengan adanya kegiatan panen raya ini dapat menumbuhkan semangat masyarakat dalam bertani sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kuansing kedepannya,” kata Yulia Suhardiman.

Sementara itu, Plt Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Kuansing, Ir Zapnil Helmi menyampaikan bahwa hal-hal yang seperti ini perlu mendapatkan perhatian, dan dikembangkan lagi ke depannya.

“Patut kita apresiasi bersama karena para petani kita di Kabupaten Kuantan Singingi, telah memberikan kontribusi nyata terhadap upaya peningkatan perekonomian melalui hasil produksi yang insya Allah terus meningkat hendaknya, diharapkan hal-hal seperti ini terus bisa dilestarikan ke depannya, sehingga kita punya hasil panen unggulan nantinya,” ucap Zapnil.

“Sungguh ini merupakan kondisi yang membanggakan. Untuk itu, mari kita tak henti hentinya memanjatkan puji dan syukur kepada sang pencipta Allah SWT,” tutur dia.*