Ada Pesan Prokes dari Plt Bupati pada HUT PGRI di Kuansing

Ada Pesan Prokes dari Plt Bupati pada HUT PGRI di Kuansing

25 November 2021
Saat upacara peringatan HUT PGRI di Kuansing

Saat upacara peringatan HUT PGRI di Kuansing

RIAU1.COM - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), HUT ke 76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 20201, digear Kamis (25/11) di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Pembina Upacara HUT KORPRI, PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021 ini dipimpin langsung Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amb.

Untuk tahun ini selaras dengan HUT KORPRI, PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021 mengusung tema "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Dalam amanat MendikbudRistek Plt Bupati Suhardiman Amby menyampaikan semua pihak bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan, meski dalam situasi pandemi covid 19.

"Bagi kita semua jadi pioner dan garda terdepan dalam upaya mencegah covid 19" kata Plt Bupati Suhardiman Amby.

Loading...

"Memberi contoh pada masyarakat tentang protokol kesehatan untuk penanganan Covid-19 ini, sehingga pandemi ini segera berlalu" tambah dia.

"Selamat Ulang Tahun ke 50 KORPRI, ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021, ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan yang Maha Kuasa, Tuhan yang Maha Esa meridhoi setiap langkah kita" ujar Plt Bupati Suhardiman.*