Hari Dharma Karya Dika, Pegawai Lapas Kelas II B Teluk Kuantan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Hari Dharma Karya Dika, Pegawai Lapas Kelas II B Teluk Kuantan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

27 Oktober 2021
Saat ziarah makam pahlawan

Saat ziarah makam pahlawan

RIAU1.COM - Sebagai bagian kegiatan memperingati Hari Dharma Karya Dika (HUT Kemenkumham RI), Lapas Kelas II B Teluk Kuantan melaksanakan kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah di Makam Pahlawan Teluk Kuantan.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kalapas Kelas II B Teluk Kuantan, Yordani dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Teluk Kuantan.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Dharma Karya Dika atau HUT Kemenkumham RI yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Kemenkumham se Indonesia," kata Ka KPLP Lapas Teluk Kuantan.

Selain kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan tersebut, Lapas Kelas II B Teluk Kuantan juga melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan yang sudah hampir sebulan berlangsung.

Loading...

"Ada beberapa kegiatan dalam rangkaian ini yang dimulai dari awal Oktober yang lalu, diantaranya bakti sosial, donor darah, pelayanan publik gratis yang mana Lapas Teluk Kuantan kemarin mengadakan pengecekan gula darah dan asam urat gratis bagi masyarakat dan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengantar titipan makanan ke Lapas," paparnya.*