Nenek 83 Tahun Hilang di Pangean, Diduga Tenggelam di Sungai Kuantan

Nenek 83 Tahun Hilang di Pangean, Diduga Tenggelam di Sungai Kuantan

12 September 2021
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Seorang warga Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing bernama Lima, berusia sekitar 83 tahun menghilang sejak jumat, (10/092021), hingga kini belum ditemukan.

Kepala Desa Pauh Angit, Sustiaji membenarkan kejadian hilangnya seorang warga yang bernama Lima.

“Ya benar, warga saya, seorang nenek yang bernama Lima, telah hilang sejak Jumat malam setelah sholat isya”. Kata Kades Sustiaji.

Kejadian tersebut diketahui warga, bahwa setelah sholat Isya rumah nenek Lima masih gelap, tidak ada lampu yang hidup. Karena curiga warga menengok dan memanggil nenek Lima, namun tidak ada jawaban, lalu warga mencoba membuka pintu, ternyata pintu rumahnya tidak dikunci.

Warga tersebut memberitahu, warga yang lain serta keluarga nenek Lima, dan akhirnya warga melakukan pencarian, disekitar rumahnya, serta menelurusi Sungai Batang Kuantan. Namun pencarian belum membuahkan hasil.

Loading...

Lebih lanjut Kades Sustiaji mengatakan, diduga nenek Lima tenggelam di Sungai Batang Kuantan, karena beliau selalu mandi dan mencuci di Batang Kuantan. Rumahnya juga sangat dekat dengan Batang Kuantan.

Dikatakan Kepala Desa Pauh Angit, untuk membantu pencarian, sudah beritahukan masyarakat sekitar, serta membuat laporan ke Polsek Pangean.*