Bupati Kuansing Minta Kampus Uniks di Rawat

Bupati Kuansing Minta Kampus Uniks di Rawat

13 Juni 2021
Bupati Kuansing Andi Putra meminta Diskes dan Dispora untuk benahi Kampus Uniks/ist

Bupati Kuansing Andi Putra meminta Diskes dan Dispora untuk benahi Kampus Uniks/ist

RIAU1.COM -Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH MH di sela sela kesibukannya sehari-hari, selalu melakukan kunjungan atau Turun Lapangan (Turlap). Kunjungan atau Turlap dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi yang sebenarnya.

Seperti yang dilakukannya pada kunjungan ke Kampus Uniks, terlihat beberapa sisi ruangan telah dibersihkan dan sebagian halaman kampus Uniks juga telah dibersihkan oleh sejumlah petugas.


Pada kunjungan ke Kampus Uniks, Bupati Andi Putra meminta kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, untuk saling bersinergi dalam membenahi dan merawat bangunan Kampus Uniks.


Menurut Andi, Bangunan Kampus Uniks sudah disepakati untuk Ruang Isolasi Pasien Covid-19, untuk itu kawasan tersebut harus bersih dan steril. "Saya minta seluruh areal Uniks ini dibersihkan, dan ruang isolasi ini jangan sampai berdebu. Kerahkan semua personil, dan bersinergi agar seluruh asset Daerah ini terawat dengan baik," Tegasnya kepada PLT. Kadis Kesehatan Kuansing, Helmi Ruspandi, yang didampingi salah seorang Kasubag di lingkungan Disdik Kuansing.

Loading...


Terkait hal itu, baik pihak Disdik maupun Dinkes berjanji akan segera membenahi sesuai intruksi Bupati. (Zar/Rls)