Ketua DPRD DR Adam SH MH Pimpin Rapat Bamus Reses

Ketua DPRD DR Adam SH MH Pimpin Rapat Bamus Reses

1 April 2021
Ketua DPRD Kuansing DR Adam SH MH/Zar

Ketua DPRD Kuansing DR Adam SH MH/Zar

RIAU1.COM -DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, pada hari ini, Rabu (31/3) menggelar Banmus (Badan Musyawarah) DPRD untuk menetapkan jadwal kegiatan DPRD di bulan April 2021.

Rapat Bamus di pimpin langsung Ketua DPRD, yang sekaligus sebagai Ketua Banmus DPRD Kuansing. Menurut Adam, Dalam pelaksanaan reses dengan kondisi yang saat ini keuangan di DPRD tidak kondusif, maka sebaiknya dicari jalan  keluarnya. Untuk  itu marilah kita sama-sama memakluminya," Ujarnya.

Dikatakannya, Seandainya reses di bulan depan tidak terlaksana, tentu saja akan berpengaruh terhadap jadwal reses selanjutnya. Namun demikian, kita telah menjadwalkan untuk reses akan dilaksanakan pada Minggu pertama bulan April, mulai dari tanggal 5 - 9 April 2021 mendatang.

Ketika di jumpai salah satu anggota DPRD Kuansing, H Hamzah Halim dari Fraksi Partai Demokrat menyebutkan sebagai anggota Dewan saat ini sangat memaklumi dengan kondisi keuangan Kuantan Singingi, dan terkait dengan reses yang dilaksanakan pada Minggu pertama di bulan April ini, mau tidak mau harus tetap dilaksanakan reses tersebut.

" Menyangkut dari pembiayaan yang akan timbulkan, akan kita tanggulangi dahulu demi kebaikan, dan kelancaran program kerja di DPRD Kuansing," Tambahnya. (Zar)

Loading...