DR Adam Gantikan Kakak Sebagai Ketua DPRD Kuansing, Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Kuansing dan Mari Bersatu Membangun Negeri

DR Adam Gantikan Kakak Sebagai Ketua DPRD Kuansing, Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Kuansing dan Mari Bersatu Membangun Negeri

25 Februari 2021
Pelantikan PAW Ketua DPRD Kuansing DR Adam Sukarmis SH MH/Zar

Pelantikan PAW Ketua DPRD Kuansing DR Adam Sukarmis SH MH/Zar

RIAU1.COM -Pelantikan DR. Adam Sukarmis, SH. MH sebagai Ketua DPRD Kuantan Singingi sisa masa jabatan 2019-2024 menghadirkan harapan sekaligus tantangan. 

Sebagai anak muda, tentu jiwa muda yang bergelora dan optimisme yang tinggi ditawarkan oleh Dr. Adam, SH. MH untuk mengawal kebijakan-kebijakan strategis Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Harapan publik kepada Dr. Adam, SH. MH sebagai ketua DPRD, tentu membawa institusi DPRD semakin bermarwah dimata masyarakat dan menjadi penyambung lidah rakyat atas pembangunan dan kesejahteraan. 

Disisi lain, sebagai anak muda tentu tantangan kedepan juga tidak kalah hebat, Adam mesti mampu menjembatani kepentingan para politisi senior serta antar Fraksi yang berbeda kepentingan.

Adam mengajak semua pihak untuk saling bahu membahu menyelesaikan PR-PR yang tertunda selama ini dan mengajak semua pihak berkontribusi membangun Kabupaten Kuantan Singingi.

" Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kuantan Singingi, atas kepercayaannya kepada kami untuk memimpin lembaga DPRD 4 tahun kedepan," Paparnya.

Selain itu, tidak lupa juga mengucapkan Terimakasih kepada Partai Golkar, yang telah mengamanahkan jabatan ini," Ujarnya.

Begitu juga kepada semua pihak yang turut berjuang bersama-sama dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi ini kedepan, mari bersatu membangun negeri, bersatu nagori maju," Tambahnya.

Loading...

" Optimisme harus kita bangun, agar Kabupaten Kuantan Singingi dapat bersaing menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera. Kita yakin dengan harmonisasi hubungan antara DPRD dan Kepala Daerah semua kebijakan-kebijakan strategis daerah dapat di implementasikan," Ajaknya.

Selain itu, partisipasi masyarakat dalam mengawal juga sangat diperlukan, terakhir penghargaan untuk insan pers yang telah berkontribusi dalam menyampaikan informasi secara faktual, tajam dan berimbang, terima kasih semuanya," Tuturnya. (Zar)