Komunitas Sayapku Kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Jompo Desa Pulau Busuk Jaya Inuman 

Komunitas Sayapku Kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Jompo Desa Pulau Busuk Jaya Inuman 

22 Februari 2021
Ketua Komunitas Sayapku Madiyusman didampingi Kades Pulau Busuk Jaya Suryadi Putra saat menyerahkan bantuan sembako untuk orang jompo/Ist

Ketua Komunitas Sayapku Madiyusman didampingi Kades Pulau Busuk Jaya Suryadi Putra saat menyerahkan bantuan sembako untuk orang jompo/Ist

RIAU1.COM -Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (Sayapku) kembali menyalurkan bantuan sembako, bagi warga jompo Desa Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman, Minggu (21/2).

" Kita berharap dengan adanya bantuan sembako bagi warga jompo Desa Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman ini, akan dapat meringankan beban apalagi disaat pendemi Covid-19 ini," Ungkap Kepala Desa Pulau Busuk Jaya, Suryadi Putra disela sela penyerahan bantuan Sembako dari Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (Sayapku). 

Dirinya sangat mengapresiasi Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (Sayapku), yang telah menyerahkan bantuan sembako untuk 2 orang warga jompo Desa Pulau Busuk Jaya Inuman.

" Mudah-mudahan Komunitas ini semakin berkembang dan tumbuh besar, sehingga bantuan sosial akan sesama tetap berjalan sesuai dengan program kerja," Harapnya. 

Salah seorang warga Jompo yang menerima bantuan sembako  dari Komunitas Sayapku, Nenek Padiayo (106) mengucapkan terima kasih kepada komunitas Sayapku "Terimakasih banyak nak," Ujarnya.

Mudah-mudahan akan menjadi amal atas perbuatan baik ini, kami hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, Sebut nenek yang sudah berumur lebih dari 1 Abad ini. 

Penuturan senada diungkapkan Surip (74) warga jompo, yang juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini sangat membantu kami, apalagi saat pendemi Covid-19 ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah dilakukan. "Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih nak," Sambung Surip berlinang air mata. 

Wakil Ketua Komunitas Sayapku Erwe Irta Yendi melalui Sekretaris Syaiyadi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kepala Desa Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman, yang telah menyambut kedatangan rombongan Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi dalam agenda penyerahan bantuan sembako bagi warga jompo. 

Dikatakannya, penyerahan bantuan sembako bagi warga jompo Desa Pulau Busuk Jaya Inuman ini, merupakan yang ke IV kalinya setelah bulan lalu di Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan. 

Bantuan sembako bagi warga jompo ini merupakan program Komunitas Sayapku setiap bulannya, mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan sembako ini akan dapat meringankan beban bagi warga jompo. 

Dikesempatan itu Syaiyadi juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor, yang telah menyalurkan dan mau bekerjasama untuk bantuan sosial ini. " Kita berharap kedepan Komunitas Sayapku akan mampu menyalurkan bantuan sembako, untuk warga jompo di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi ini," Tuturnya. (Zar/Rls)