55 PPPK Kuansing Yang Lulus Test 2019, Masih Menunggu Juknis dan Juklak 

55 PPPK Kuansing Yang Lulus Test 2019, Masih Menunggu Juknis dan Juklak 

10 Oktober 2020
PLT. Kepala BKPP Kuansing, Drs.  Hendri Siswanto/R24

PLT. Kepala BKPP Kuansing, Drs.  Hendri Siswanto/R24

RIAU1.COM -

Kuansing -- Sampai saat ini, para tenaga honorer yang dinyatakan lulus menjadi tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.


Namun saat ini sebanyak 55 orang yang dinyatakan lulus seleksi tenaga PPPK Kuansing, hingga saat ini belum mendapatkan SK pengangkatan.


Plt. Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. Hendri Siswanto mengakui telah diumumkan sebanyak 55 orang yang telah dinyatakan lulus sebagai tenaga PPPK Kuansing. Namun untuk SK pengangkatan para tenaga PPPK tersebut, sampai saat ini belum diserahkan.


Sebagaimana diketahui bahwa di Kuansing ini terdapat sebanyak 55 orang tenaga PPPK yang lulus Test, yang terdiri dari Tenaga Guru sebanyak 12 Orang, dan Tenaga Pertanian sebanyak 43 Orang, dengan total keseluruhan sebanyak 55 Orang," Ujarnya.


Menurutnya, sampai saat ini SK Nya memang masih belum diberikan, karena masih menunggu Petunjuk Teknis (Juknis) dan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak), untuk pengangkatan dari KemenPan RB.

Loading...


" Kami tidak tahu, bagaimana cara pengangkatannya," Tuturnya. 


Sedangkan tenaga honorer yang dinyatakan lulus PPPK ini, merupakan yang dinyatakan Lulus Test CPNS Tahun 2019," Tambahnya. (ndi)