Tiga Hari hanyut, Balita di Kuansing Akhirnya Ditemukan

Tiga Hari hanyut, Balita di Kuansing Akhirnya Ditemukan

4 Juni 2020
Suasan duka di rumah korban hanyut di Kuansing/R24

Suasan duka di rumah korban hanyut di Kuansing/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Setelah tiga hari dilakukan pencarian seorang Balita, Syaqila (4) warga Desa Koto Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi, yang tenggelam di Sungai Batang Potai Desa Pantai pada Minggu (31/5) lalu. Akhirnya telah ditemukan di Lubuk Binjai Desa Pantai, sekitar pukul 07.00 Wib, Rabu (3/6).

Sebagaimana diketahui, Balita Syaqila (4) ini hanyut terbawa arus sungai Batang Potai, sekitar pukul 17.30 Wib Minggu (31/6) kemarin oleh masyarakat bersama enam personil Badan SAR Nasional Provinsi Riau, yang diterjunkan untuk melakukan pencarian korban. 

Namun setelah tiga hari tiga malam dilakukan pencarian terhadap korban ini, barulah sekitar pukul 07.00 Wib Rabu (3/6) mayat korban ditemukan di Lubuk Binjai Desa Pantai.

Ketika hal ini dikonfirmasikan Riau24.Com ke Kapolres Kuansing, AKBP Hengky Purwanto, S.Ik melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Faisal membenarkan hal tersebut.

Loading...

" Sudah ditemukan, saat ini jenazah korban Syaqila (4) sudah di bawa pulang, ke rumah duka dari Pantai menuju Koto Cengar, untuk disemayamkan dan dikebumikan," Ujarnya. (ndi)