Bupati Kuansing Bantu Keluarga PDP yang Meninggal

Bupati Kuansing Bantu Keluarga PDP yang Meninggal

20 Mei 2020
Bupati Kuansing Bantu Keluarga PDP yang Meninggal/R24

Bupati Kuansing Bantu Keluarga PDP yang Meninggal/R24

RIAU1.COM -KUANSING - Dalam upaya ikut membantu dan meringankan beban keluarga yang di tinggalkan, karena meninggal dunia dalam bencana wabah Covid-19 beberapa waktu lalu, dan kepada keluarga yang ditinggalkannya agar selalu tabah, dan ikhlas atas kepergian salah satu dari keluarganya tersebut.

Maka Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini M.Si menyerahkan bantuan kepada keluarga PDP yang di rawat atau di isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Teluk Kuantan  kabupaten Kuantan singingi diserahkan langsung oleh Bupati, di Ruang Rapat Bupati, Selasa (19/5 2020).

Dalam penyerahan bantuan tersebut Bupati memberikan bantuan sebesar Rp 1.000.000/ keluarga, dan ditambah Rp 200.000 kepada petugas pemakaman. Sedangkan sumber bantuan berasal dari Aksi Peduli pegawai Bank Riau Kepri Kepada Pemkab Kuansing.

Menurut Bupati Mursini Santunan ini di berikan kepada keluarga yang PDP dikarenakan sudah beberapa orang yang PDP, dan juga sudah dikebumikan. " Hari ini kita sengaja mengundang keluarga PDP yang meninggal, untuk datang kekantor Bupati guna menerima sejumlah bantuan, untuk keluarga dengan tujuan meringankan sedikit beban keluarga sepeninggal pasien PDP kemarin.

Dijelaskannya, Selain keluarga juga masih ada dari petugas yang bertugas sebagai penyelenggara pemakaman, dan itupun dari tim petugas dari tim gugus tugas yang ditunjuk, dan di berikan tugas khusus untuk hal tersebut.(Zar)