PT RAPP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Corona Bersama Masyarakat Kuansing

PT RAPP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Corona Bersama Masyarakat Kuansing

2 April 2020
PT RAPP melakukan penyemrotan bersama masyarakat Kuansing/R24

PT RAPP melakukan penyemrotan bersama masyarakat Kuansing/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Salah satu bentuk kepedulian PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), sebagai perusahaan pabrik kertas terbesar di Asia Tenggara, ternyata memiliki rasa kepedulian terhadap Wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia dan termasuk Provinsi Riau Indonesia.

Sebagai wujud nyata terhadap Wabah Covid-19 ini, maka pihak manajemen melakukan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah wabah Virus Covid-19, agar tidak berkembang luas. Khusus untuk Kabupaten Kuantan Singingi yang meliputi tiga sektor (Sektor Logas, Sektor Baserah dan Sektor Cerenti), bersama masyarakat, Polsek, Upika, Koramil, UPTD Kesehatan, dan pihak manajemen PT. RAPP di masing masing sektor.

" PT. RAPP melakukan Penyemprotan Covid-19 di Sektor Bersama Upika, Polsek, Koramil, UPTD Kesehatan, dan masyarakat," Ungkap Manajemen PT. RAPP SGR Perwakilan Kuansing, Ismed melalui Frederick Humas PT. RAPP Ketika dihubungi Riau24.Com melalui Handphone selularnya.

" Kita tahu bahwa PT. RAPP memiliki tiga sektor di Kabupaten Kuantan Singingi (Sektor Logas, Baserah dan Cerenti), makanya kita upayakan penyemprotan Desinfektan khususnya di Fasilitas umum," Paparnya.

Kegiatan ini tentu saja dalam upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19 ini, yang saat sekarang ini terus berkembang. Sehingga dengan adanya Penyemprotan Disinfektan ini, diharapkan dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah Kuantan Singingi," Sebutnya.

Sedangkan alat yang dipergunakan untuk Penyemprotan Disinfektan tersebut, dengan menggunakan mobil keliling yang telah diisi cairan dengan alat penyemprotan. Bahkan juga ada yang menggunakan alat penyemprotan yang disandang ," Sebutnya.

" Alhamdulillah, upaya Penyemprotan Disinfektan yang kita lakukan bersama masyarakat, Upika, Polsek, Koramil, UPTD Kesehatan ini, dapat berjalan lancar dan sangat berharap, upaya Penyemprotan ini dapat memutus mata rantai Covid-19 yang terus berkembang" Tukasnya. (Zar)