Cegah Covid-19, DPC PPP Kuansing Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, DPC PPP Kuansing Lakukan Penyemprotan Disinfektan

31 Maret 2020
DPC PPP Kuansing lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat /R24

DPC PPP Kuansing lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat /R24

RIAU1.COM -Kuansing - Dalam upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona, pada Senin (30/3) kemarin.

Penyemprotan ini diawali dari Kantor DPC PPP, Mesjid Al Furqon, Perumahan Graha dan Perumahan Cempaka Pandan Wangi Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah.

" Kita sangat apresiasi dan sekaligus simpati kepada para tenaga medis, yang bertugas merawat dan melayani para Pasien Covid -19, kita saja yang hanya bekerja dengan APD sekian jam sudah sangat kepanasan, apalagi mereka memakai APD selama 8 jam," Ungkap Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono, A. Md kepada wartawan Kuansing.

Pada kesempatan tersebut, Dirinya menghimbau kepada warga Kuantan Singingi, agar selalu mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona ini," Ujarnya.

Penyemprotan oleh DPC PPP Kuansing ini, juga dilakukan Waka I DPRD Kuansing Zulhendri Nasaruddin, serta jajaran Pengurus DPC PPP Kuansing. (Zar)