Seorang Pria Paruh Baya di Kuansing Dianiaya OTK Hingga Alami Luka Robek di Kepala

Seorang Pria Paruh Baya di Kuansing Dianiaya OTK Hingga Alami Luka Robek di Kepala

14 Januari 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang pria paruh baya, warga Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) diserang orang tak dikenal (OTK), Senin 13 Januari 2020 malam.

Akibat penyerangan yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu, pria berusia 46 tahun bernama Bayan menderita cidra cukup parah di bagian kepala, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Paur Humas Polres Kuansing, Ipda Juliart Gultom saat dikonfirmasi, membenarkan adanya insiden penyerangan yang dialami warga Kelurahan Sungai Jering tersebut.

"Kita baru mendapat laporan, Selasa 14 Januari 2020 sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, Ayah korban yang langsung datang ke Polres membuat laporan," ujarnya.

Menurut keterangan, ayah korban baru mengetahui Selasa pagi setelah anak perempuannya memberitahu jika korban masuk rumah sakit karena dipukul oleh OTK hingga luka-luka.

Loading...

"Setelah melihat anaknya di rumah sakit, ayah korban langsung melapor ke Polres Kuansing. Dan sejauh ini kita masih melakukan penyelidikan," ujar Paur Humas.

Sejumlah saksi yang saat itu mengetahui insiden pemukulan tersebut sudah dimintai keterangannya oleh penyidik, guna mengetahui ciri-ciri serta mengungkap identitas pelaku pemukulan.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, untuk pelaku masih kita selidiki identitasnya. Sedangkan korban, masih menjalani perawatan medis di rumah sakit," pungkasnya.