Tingkatkan Konsolidasi, Setwan DPRD Kuansing Gelar Ratas

Tingkatkan Konsolidasi, Setwan DPRD Kuansing Gelar Ratas

14 Januari 2020
Ratas Setwan DPRD Kuansing

Ratas Setwan DPRD Kuansing

RIAU1.COM - Meningkatkan konsolidasi organisasi, Setwan DPRD Kuansing menggelar Rapat Terbatas (Ratas) di gedung DPRD Kuansing, Selasa 14 Januari 2020.

Rapat tersebut dipimpin Kabag Keuangan Setwan DPRD Kuansing, Nettya Karma yang berlangsung di ruang kerja bagian keuangan.

"Ini dalam rangka konsolidasi organisasi, mengingat masih awal tahun sehingga diperlukan langkah kongkrit untuk pembagian tugas ke depan," kata Nettya.

Ada beberapa Kepala Sub Bagian di bagian keuangan Setwan DPRD Kuansing yang mengalami perubahan dan rotasi, sehingga diperlukan antisipasi cepat, agar roda organisasi berjalan sesuai koridor dan aturan yang berlaku.

"Alhamdulillah, selama ini bagian keuangan Setwan DPRD Kuansing cukup solid, begitu juga bagian lain di Setwan DPRD ini," sebutnya.

Loading...

"Kita ingin ke depan harus lebih baik lagi, sehingga fungsi pelayanan kepada 35 anggota DPRD Kuansing bisa terlaksana secara optimal dan profesional," terangnya.

Seluruh jajaran keuangan seperti Kasubag Program Rio Kasyter Wandra, Kasubag Verifikasi, Rozi dan Kasubag Penatausahaan Keuangan, Eka Putri serta sejumlah personil lainnya ikut hadir dalam rapat.