Lantik 6 Kades di Kecamatan Cerenti, Ini Pesan Bupati Kuansing Mursini

Lantik 6 Kades di Kecamatan Cerenti, Ini Pesan Bupati Kuansing Mursini

10 Desember 2019
Bupati Kuansing, Mursini saat melantik 6 Kades di Kecamatan Cerenti

Bupati Kuansing, Mursini saat melantik 6 Kades di Kecamatan Cerenti

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini melantik 6 Kepala Desa terpilih Kecamatan Cerenti, dalam Pilkades Serentak beberapa waktu lalu, bertempat di halaman Kantor Camat Cerenti, Selasa 10 Desember 2019.

Keenam Kades yang dilantik yakni, Kades Pesikaian Sepliadi, Kades Pulau Panjang Cerenti Dedeng Maika Putra, Kades Koto Cerenti Deswata, Kades Kampung Baru Timur Zulheri, Kades Kompe Berangin Nuraisyah dan Kades Sikakak Andri.

Bupati Mursini menuturkan, Kades yang telah dilantik hari ini, agar dapat menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik baiknya, menjalankan amanah dengan sepenuh hati dengan niat ibadah.

"Dengan niat ibadah dan ikhlas kepada Allah menjalankan amanah dan tanggungjawab dari masyarakat, Insya Allah akan menjadi ibadah di mata Allah," tuturnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Kades maupun PJ Kades, yang telah habis masa jabatannya, semoga pengabdian selama menjabat dapat menjadi amal ibadah.

 "Layani masyarakat dengan baik, karena kita ini adalah pelayanan masyarakat, dan bukan masyarakat sebagai pelayan, jadi harus kita harus ubah mindset ini," pungkasnya.