Kamis, 17 Oktober 2019

KUANTAN-SINGINGI

HUT ke-20 Kuansing, Bupati Mursini Ikuti Funbike Bersama Masyarakat Gunung Toar

news24xx


Bupati Kuansing, Mursini melepas peserta funbike di Kecamatan Gunung Toar Bupati Kuansing, Mursini melepas peserta funbike di Kecamatan Gunung Toar

RIAU1.COM - Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Bupati Kuansing Mursini mengikuti funbike (sepeda santai) yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Gunung Toar.

Funbike start dimulai dari Kantor Camat Gunung Toar dengan rute mengitari desa-desa yang ada di sekitaran Desa Kampung Baru ibukota Kecamatan Gunung Toar, menempuh jarak 8 kilometer.



BACA JUGA : Ini Harapan Bupati Kuansing dalam Forum Konsultasi Publik KLHS RTRW

Iklan Riau1

Tampak hadir Plt Kadis Sosial dan PMD Kuansing Napisman, Camat Gunung Toar, Deflides Gusni berserta jajaran, ASN di lingkungan Puskesmas Gunung Toar, para guru dan siswa yang ada di Kecamatan Gunung Toar.

"Saya menyambut baik kegiatan funbile ini. Karena kegiatan ini juga merupakan salahsatu rangkaian agenda pemerintah daerah dalam memeriahkan hari jadi ke-20 Kabupaten Kuansing. Ini juga tadi pagi dilaksanakan di Teluk Kuantan yaitu kegiatan gerak jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta," ujarnya.



BACA JUGA : Tingkatkan Kualitas SDM, Polres Kuansing Jaring Calon Anggota Polri Melalui Talen Scouting

Disamping bermanfaat bagi kesehatan karena dengan funbike sekaligus berolahraga, Bupati Mursini mengungkapkan, apapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kuansing, itu merupakan ungkapan rasa syukur atas rahmat dan nikmat tuhan yang diberikan kepada seluruh masyarakat Kuansing dengan terbentuknya kabupaten ini.

"Karena itu menjadi tugas kita bersama kedepan terutama di jajaran pemerintahan daerah bagaimana menciptakan agar masyarakat Kuansing ini menjadi lebih maju dan sejahtera kedepannya. Inilah makna yang bisa kita petik dari setiap peringatan hari ulang tahun kabupaten tersebut," pungkasnya.





Loading...