Kapolsek Kuantan Mudik Ajak Wartawan Bersinergi dengan Polri Jaga Kamtibmas

Kapolsek Kuantan Mudik Ajak Wartawan Bersinergi dengan Polri Jaga Kamtibmas

3 Oktober 2019
Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal bersama sejumlah awak media

Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal bersama sejumlah awak media

RIAU1.COM - Situasi dan kondisi yang terjadi saat sekarang ini, harus dapat dijaga dengan baik, dan jangan sampai membuat kerusuhan ditengah tengah masyarakat.

Hal itu diungkapkan, Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal, Kamis 3 Oktober 2019. "Saya berharap agar wartawan, ikut menjaga kamtibmas dengan cara memberikan informasi melalui media," ujarnya.

"Jangan membuat berita memancing kerusuhan, apalagi soal isu-isu perpecahan," sambungnya saat coffe morning di Mapolsek Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Afrizal menuturkan, komunikasi dan koordinasi antara polisi dan wartawan harus terjalin dengan baik, karena sama-sama mempunyai tanggungjawab dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya di wilayah Kecamatan Kuantan Mudik dan Kuansing pada umumnya.

Loading...

Sementara itu, perwakilan wartawan yang menghadiri acara tersebut, Eki berharap, kegiatan seperti ini terus berlanjut. Karena Polri dan wartawan merupakan mitra dalam memberikan informasi.

"Diharapkan juga pihak kepolisian selalu memberikan informasi terupdate kepada wartawan, sehingga masyarakat mengetahui secara langsung," sebutnya.

"Semoga hubungan baik antara Polri dan wartawan, terus ditingkatkan. Kita (wartawan) butuh polisi dan polisi juga butuh wartawan," pungkasnya.