Tak Dapat Uang, Pria Berpenutup Wajah Paksa Siswi Oral Seks di Depan Temannya

Tak Dapat Uang, Pria Berpenutup Wajah Paksa Siswi Oral Seks di Depan Temannya

16 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Pria berinisial RL, berusia 26 tahun ini harus berurusan dengan aparat Polsek Kateman Kabupaten Inhil, Riau setelah dilaporkan atas dugaan perbuatan Cabul. Korbannya tak lain seorang siswi berusia 15 tahun.

Data dari kepolisian menyebutkan, RL saat ini sudah diamankan oleh tim Opsnal Polsek Kateman, menyusul laporan dari pihak keluarga korban, sebut saja namanya Bunga (Identitas disamarkan, red). Pria itu ditangkap tanpa perlawan.

Kasus ini berawal saat Bunga dan teman laki-laki seumurannya tengah nonkrong-nongkrong di tepi jalan dekat kafe di Parit 10 Desa Air Tawar. Tempat itu biasa digunakan remaja untuk duduk santai. Saat itulah tiba-tiba muncul RL.

Saat itu RL menutup wajahnya dengan baju lalu mendekat pasangan remaja tersebut. Ia mengancam korban dan meminta uang. Alasannya karena telah menangkap Bunga dan temannya berpacaran.

Karena korban tak bisa memenuhi permintaan itu, pelaku menjuruskan kehal lainnya. RL mengajak Bunga berhubungan badan. Tentu saja gadis belia ini menolaknya mentah-mentah. Kesal, pelaku pun berbuat kian nekat.

Saat itu lah perbuatan cabul dilakukan RL. Ia memaksa korban untuk melakukan oral seks. Setelah puas, pelaku pun menyuruh korban dan temannya pergi meninggalkan tempat tersebut.

"Atas kejadian itu, korban menceritakan kepada orangtuanya, dan dilanjutkan dengan melapor ke polisi. Pelaku sudah diamankan tim Opsnal Polsek Kateman," kata Kasubag Humas Polres Inhil AKP Syafri Joni, Jumat (16/11/2018).