Duh, Karena Cemburu Buta Honorer RSUD Pekanbaru Digampar Pacar Hingga Pingsan

Duh, Karena Cemburu Buta Honorer RSUD Pekanbaru Digampar Pacar Hingga Pingsan

8 Desember 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Wanita bernama Debi, melaporkan pacaranya berinisial AH alias Ade ke Polsek Pekanbaru Kota atas dugaan penganiayaan. Honorer RSUD Arifin Achmad Pekanbaru - Riau ini pingsan di tangan kekasih, usai digampar tiga kali.

Ade gelap mata, dipicu rasa cemburu. Pelaku menduga kalau wanita idamannya ini punya lelaki lain. Penyebabnya sepele, bermula karena korban tidak menepati janji untuk bertemu dengan Ade.

Berlanjut kemudian, Ade pun mendatangi tempat korban bekerja dan di sanalah dugaan penganiayaan dialami Debi. Tak main-main, wanita ini digampar tiga kali oleh pelaku hingga ia jatuh pingsan.

Peristiwa tersebut terjadi di parkiran RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Jalan Diponegoro. Saat itu, korban dan pelaku sempat terlibat pertengkaran mulut yang berujung penganiayaan.

Loading...

Tak terima atas perbuatan Ade, korban pun melapor ke Polsek Pekanbaru Kota. Dari situ, aparat lalu melakukan penyelidikan. Bisa ditebak, tak butuh waktu lama bagi kepolisian untuk mengetahui keberadaan pria itu.

"Yang bersangkutan kita amankan di simpang lima Jalan Labersa, kemudian kita bawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangannya," kata Kanit Reskrim Polsek Pekanbaru Kota Iptu EJ Manulang.