Terbawa Emosi, Pria di Tanjungpinang Bacok Istri Sendiri

Terbawa Emosi, Pria di Tanjungpinang Bacok Istri Sendiri

8 Juli 2022
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - AL (44) seorang pria di Tanjungpinang, membacok istrinya dengan parang, Rabu (6/7/2022) sore. Peristiwa itu bermula ketika sehari sebelum kejadian, ia menjemput dua anak perempuannya ke Tanjungpinang.

AL dan istrinya akan berpisah. Sehingga AL tinggal di sebuah kos-kosan di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan. Sedangkan istrinya, SY (43) di Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang.

Tujuan AL mengajak anak-anaknya tinggal di Tanjung Uban dan bersekolah di sana. Tapi kedua anak AL memilih untuk tetap tinggal di Tanjungpinang. AL sempat mengambil pisau dan mengarahkan ke tubuhnya sendiri agar anak-anaknya mau ikut.

Setelah diberi pengertian oleh ibunya, akhirnya kedua anak tersebut mau ikut bersama AL.

Namun keesokan harinya AL kembali ke Tanjungpinang membawa anak-anaknya. AL meminta agar anak-anaknya dapat menginap dulu selama dua hari, karena Ia akan mencari rumah kontrakan.

"Saat itu saudari SY berkata, kan uda pergi, pergi aja, kenapa kembali. Itu yang membuat pelaku emosi," jelas Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban Harahap, Kamis (7/7/2022) seperti dimuat Batamnews.

Loading...

Karena emosi, AL akhirnya kalap. Ia melihat sebilah parang di dapur yang kemudian Ia ayunkan ke arah kepala istrinya. Tindakan itu membuat kepala istrinya terluka. Sekira pukul 15.00 WIB, AL mendatangi Polresta Tanjungpinang dan menyerahkan diri.

"Pelaku datang ke Satreskrim Polresta Tanjungpinang. Ia mengaku telah melakukan pembacokan terhadap istrinya," sebut Awal.

Saat ini AL sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sebilah parang sebagai barang bukti juga diamankan Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang.*