Kesal dengan Gosip yang Beredar, Wanita Ini Nekat Siram Wajah Suaminya dengan Air Mendidih dan Gula 3kg

Kesal dengan Gosip yang Beredar, Wanita Ini Nekat Siram Wajah Suaminya dengan Air Mendidih dan Gula 3kg

15 Juli 2021
Sumber foto: BBC

Sumber foto: BBC

RIAU1.COM - Seorang wanita dipenjara setelah menuangkan campuran air mendidih dan gula ke suaminya.

Corinna Smith (59) menyerang Michael Baines yang berusia 81 tahun ketika dia berada di tempat tidur di rumah mereka di Highfield Road di Neston, Cheshire, pada 14 Juli tahun lalu.

Dia menderita luka bakar yang luas dan meninggal lima minggu kemudian di rumah sakit.

Dia dinyatakan bersalah setelah persidangan di Pengadilan Chester Crown dan dipenjara seumur hidup.

Sehari sebelum serangan terjadi, Smith digambarkan marah dan sangat kesal dengan rumor yang beredar tentang suaminya yang dia yakini benar.

Pada hari kejadian itu, dia pulang ke rumah dan mengisi ember dari kebunnya dengan air mendidih dan mencampurnya dengan 3kg gula.

Ketika suaminya terbaring di tempat tidur, dia menuangkan isinya ke lengan dan dada suaminya dan kemudian meninggalkan rumah.

Polisi menemukan Baines "dalam rasa sakit yang luar biasa dan merintih di tempat tidur dengan kulit di lengan kanan dan tangan terkelupas".

Dia dibawa ke rumah sakit dan tetap di unit luka bakar selama dua minggu dalam kondisi stabil sebelum keadaannya memburuk dan meninggal.

Loading...

Det Ch Insp Paul Hughes mengatakan Smith "membunuh suaminya Michael dengan cara yang menyakitkan dan kejam".

"Melemparkan air mendidih ke atas seseorang ketika mereka sedang tidur benar-benar mengerikan. Juga mencampur tiga kantong gula dengan air menunjukkan tekad bahwa dia harus menyebabkan kerusakan serius," katanya.

"Itu membuat Michael kesakitan dan daripada menelepon layanan darurat, dia membuang-buang waktu dengan pergi ke rumah yang berjarak sembilan pintu untuk memberi tahu tetangga, yang tidak dekat dengannya, apa yang telah dia lakukan."