Jendela di Congkel, Handphone dan Uang Milik Warga Sungai Beringin Tembilahan Raib

Jendela di Congkel, Handphone dan Uang Milik Warga Sungai Beringin Tembilahan Raib

29 September 2020
Pihak Polsek Tembilahan mengecek TKP jendela yang di congkel pelaku

Pihak Polsek Tembilahan mengecek TKP jendela yang di congkel pelaku

RIAU1.COM - Peristiwa Pencurian dengan Pemberatan (Curat) kembali menyasar rumah warga Kelurahan Sungai Beringin tepatnya di Jalan H. Khalidi gang Arya Kecamatan Tembilahan, Sabtu 26 September 2020 kemarin.

Korban bernama Tri Mulyadi (35) kehilangan sejumlah uang tunai serta 2 buah handphone akibat peristiwa tersebut sehingga melaporkannya ke Polsek Tembilahan.

Menurut penuturan korban kepada polisi, kejadian baru diketahui saat istri korban bangun tidur dan melihat bagian kamar depan dalam keadaan berserakan serta kondisi jendela kamar dalam keadaan terbuka.

Kemudian, istri korban mengecek uang yang tersimpan didalam tas warna hitam yang tergantung dibelakang pintu kamar dan ternyata uang sebesar Rp. 1.450.000 sudah tidak ada didalam tas tersebut.

Korban yang mengetahui hal tersebut langsung keluar rumah untuk melihat sekeliling rumah dan selanjutnya memeriksa 3 unit handphone yang sebelumnya terletak di lantai ruang tamu sudah tidak ada lagi alias raib.

"Korban mengalami kerugian materil lebih kurang sebesar Rp. 10.000.000 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tembilahan," ungkap Kapolsek Tembilahan, Ipda Raudo Perdana, kepada Riau1.com Selasa 29 September 2020.