Setelah Mobilnya Ditemukan Gosong di Rantau Merangin Kampar, Misteri Hilangnya Syamsul Bahri Akhirnya Terungkap

Setelah Mobilnya Ditemukan Gosong di Rantau Merangin Kampar, Misteri Hilangnya Syamsul Bahri Akhirnya Terungkap

24 Februari 2020
Jasad korban ditemukn dalam kondisi tak lazim

Jasad korban ditemukn dalam kondisi tak lazim

RIAU1.COM -Misteri hilangnya Syamsul Bahri, setelah mobilnya ditemukan hangus di tengah hutan di daerah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau akhirnya terungkap. Syamsul yang merupakan warga Pekanbaru tersebut, sudah ditemukan.

Sayangnya, suami dari Elsa Mega Firman (39) tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, di semak daerah Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar Senin siang (24/2/2020).

Awalnya jasad ini ditemukan tanpa identitas di pinggir jalan lintas Petapahan - Simpang TB KM 89 wilayah Dusun I Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu. Mendapat laporan itu, polisi pun mendatangi lokasi.

Saat ditemukan jasad korban dalam posisi telentang dan hanya menggunakan celana dalam, posisi tangan korban terhimpit badan, kulit mengelupas, mata ditutup lakban dan kepala dipenuhi belatung, disamping korban ditemukan sehelai jaket warna hitam.

Jasad korban dievakuasi dan dibawa menuju RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan identivikasi forensik. "Informasi terakhir dari tim RS Bhayangkara Polda Riau, ini jasad Syamsul Bahri pemilik mobil yang ditemukan terbakar di Rantau Berangin," kata Paur Humas Polres Kampar Deni Yusra.

Kuat dugaan, Syamsul Bahri merupakan korban kejahatan. Untuk memastikannya, kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan.

Diberitakan, satu unit mobil Isuzu Panther ditemukan terbakar di Desa Rantau Berangin, Kabupaten Kampar. Mobil tersebut diketahui milik Syamsul Bahri warga Jalan Uka Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Sang pemilik dikabarkan menghilang sebelum mobil tersebut terbakar pada Jumat (21/2/2020) lalu. Istri korban, Elsa Mega Firman menuturkan suaminya hilang sejak Kamis (20/2/2020). Suaminya berpamitan untuk mengantar tepung ke Jalan Fajar.