Senin, 18 November 2019

KRIMINAL

Yamnaya, Suku Paling Agresif Dan Kejam Di Dunia

news24xx


Ilustrasi penunggang kuda (Foto: istimewa/internet) Ilustrasi penunggang kuda (Foto: istimewa/internet)

RIAU1.COM - Sejarah mencatat, suku paling keras dan agresif yang pernah ada selama peradaban manusia adalah Suku Yamnaya.



BACA JUGA : Dua Pria Diduga Terlibat Bom Medan Tewas Ditembak, Satu Polisi Terluka Akibat Ditusuk

Iklan Riau1

Suku ini ada sejak 4.000-5.000 tahun lalu atau yang biasanya juga disebut sebagai suku penunggang kuda, dikutip dari mediaindonesia.com, Senin, 4 November 2019.

Dengan tubuh besar dan tinggi, mereka membunuh dan menghancurkan semua yang ada di hadapan mereka. Apalagi didukung dengan fisik yang tinggi-besar dan tubuh berotot.

Kekejaman Suku Yamnaya bermula dari padang rumput Eropa, lalu menyebar sebagian besar dataran Eropa.

Suku Yamnaya muncul di Eropa Timur sekitar 5.000 tahun yang lalu. Budaya dan kebiasaan mereka menyebar ke arah timur dan barat.

Ahli arkeologi menemukan banyak bukti bahwa Suku Yamnaya membantai masyarakat yang berani menentang di antaranya DNA dari beberapa situs pemakaman prasejarah.


BACA JUGA : Sempat Lari Ke Aceh, Tersangka Penggelapan 5 Batang Besi Sheet Pile Proyek Tol Pekanbaru-Dumai Akhirnya Diringkus Polisi


Suku Yamnaya membunuh semua laki-laki dari suku lain untuk mempertahankan garis keturunan genetik, hingga generasi selanjutnya mewarisi DNA Yamnaya.





Loading...