Selasa, 12 November 2019

KRIMINAL

Melawan saat Ditangkap, 2 Gembong Narkoba di Riau Tewas Ditembak

news24xx


Kapolda Riau Irjen Agung. Kapolda Riau Irjen Agung.

RIAU1.COM -Kepolisian di Provinsi Riau melakukan tindakan tegas terhadap dua gembong narkoba di Riau, Kamis (17/10/2019) kemarin. Keduanya yang masing-masing berinisial ASK dan DS tewas saat hendak dibekuk di sekitar Bandara Pinang Kampai, Kota Dumai

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Effendi membenarkannya. Ia mengatakan tembak mati terhadap kedua pelaku dilakukan karena saat proses penangkapan karena berusaha melawan petugas.

"Kalau tadi malam ada tindakan tegas rasanya karena ancaman sudah berimbang bahwa pelaku mengeluarkan senjata jenis pistol revolver kemudian dilakukan penembakan. Ya kita berbela sungkawa kalau kemudian meninggal," ungkapnya, Jumat (18/10/2019) malam.



BACA JUGA : Instagram Luna Maya Dibajak, Pelakunya Dari Turki

Iklan Riau1

Dari tangan pelaku, polisi menemukan barang bukti lima kilogram Sabu. "Kita temukan lima kilogram sabu dari kedua pelaku. Ternyata jika diidentifikasi, sabu ini sama dengan penangkapan di Bengkalis," kata Kapolda.

Jenderal bintang dua ini memerintahkan jajarannya untuk menelusuri dan identifikasi pengembangan gembong narkoba lainnya yang sampai saat ini masih diburu.



BACA JUGA : Polda Sumut: Ini Kronologis Pembunuhan Terhadap Maraden dan Martua di Parit Kebun Sawit

"Langkah kita ofensif untuk perang narkoba. Tentu kita profesional untuk hal ini bahwa paham sekali upaya penegakan hukum itu melawan perilaku dan menghentikan peredaran narkoba ini. Kalau kita tidak melakukan ini maka rakyat yang rugi," pungkasnya.





Loading...