Main ke Pasar Malam, Gadis Belia di Bungaraya Siak Digilir 4 Pemuda

Main ke Pasar Malam, Gadis Belia di Bungaraya Siak Digilir 4 Pemuda

3 September 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Miris, Kabupaten Siak yang dinobatkan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) justru tercemar oleh perbuatan bejat sekelompok pemuda di Kecamatan Bungaraya.

Empat pemuda masing-masing berinisial MS, RY, IH dan AS tega menggilir seorang gadis belia berusia 16 tahun. Parahnya, sebagian pelaku juga masih berstatus di bawah umur.

Nasib nahas yang menimpa gadis malang itu, terjadi Jumat 30 Agustus 2019 lalu, sekitar pukul 19.15 WIB, saat ia meminta izin kepada orangtuanya pergi ke pasar malam bersama temannya.

Namun, hingga pukul 22.30 WIB, korban tidak juga pulang ke rumah, bahkan nomor handphone-nya juga tidak aktif.

Keeseokan harinya, abang korban mendapati adiknya berada di rumah tersangka IH dan langsung membawanya pulang.

Loading...

Dalam perjalanan ke rumah, korban pun mengungkapkan peristiwa kelam yang dialaminya. Sontak orangtua korban syok, dan melaporkan keempat tersangka ke Polsek Bungaraya.

Terkait dengan kasus tersebut, Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek mengungkapkan, dari laporan tersebut, aparat Polsek Bungaraya langsung melakukan penyelidikan dan meringkus para tersangka.

"Sejauh ini, sudah tiga tersangka yang kita amankan, MS, RY dan IH. Sedangkan AS kini ditetapkan sebagai DPO, kasusnya masih kita dalami lagi," pungkasnya.