Usai Pemakaman, Istri Bejat Dalang Pembunuhan Suami di Siak Diringkus Polsek Sungai Apit

Usai Pemakaman, Istri Bejat Dalang Pembunuhan Suami di Siak Diringkus Polsek Sungai Apit

2 September 2019
SS saat diamankan di Mapolsek Sungai Apit

SS saat diamankan di Mapolsek Sungai Apit

RIAU1.COM - Unit Reskrim Polsek Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, berhasil menangkap SS yang diduga menjadi otak pembunuhan suaminya Marison Simaremare (47) pada 31 Agustus 2019 lalu.

Sebelum menangkap wanita keji yang berusia 45 tahun tersebut, pihak kepolisian terlebih dahulu membekuk dua eksekutor yang disuruh SS untuk membunuh suaminya.

Kapolsek Sungai Apit, Iptu Yudha Efiar mengatakan, SS ditangkap di daerah Lipatkain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau. Ia mengatakan SS sedang diinterogasi pihak berwajib terkait pembunuhan suaminya Marison Simaremare.

"Setelah berhasil menangkap dua eksekutor, kita melakukan pengejaran terhadap SS. Sekarang SS yang diduga sebagai dalang pembunuh suaminya sendiri sudah berhasil kita tangkap di wilayah Lipat Kain," kata Kapolsek Sungai Apit, Iptu Yudha Efiar, Senin 2 September 2019.

Dari hasil pemeriksaan, penganiayaan yang berujung kematian terhadap Marison itu dikarenakan sering terjadi keributan di rumah tangga. SS mengakui sering dimarahi suaminya, hingga ia sakit hati.

"SS mengakui bahwa, dirinya yang menyuruh dua orang tersebut, untuk menganiaya suaminya, hingga Marison tewas akibat luka senjata tajam," pungkas.