Jumat, 20 September 2019

KRIMINAL

Polisi di Riau Diserang dan Ditikam Badik, Pelaku Tewas Ditembak

news24xx


Korban salah sasaran, Firdaus saat di tangani di IGD RSUD Puri Husada Tembilahan Korban salah sasaran, Firdaus saat di tangani di IGD RSUD Puri Husada Tembilahan

RIAU1.COM - Masyarakat Desa Kotabaru, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendadak heboh dengan bunyi letusan senjata api, Senin 19 Agustus malam.

Ternyata, letusan senjata api tersebut dari salah seorang perwira polisi di Polsek Keritang yang melakukan tindakan terukur terhadap seorang laki-laki yang diketahui bernama Hendri yang beberapa hari belakangan sering dikeluhkan masyarakat Parit 1, Desa Kotabaru karena membuat gangguan dan membawa senjata tajam (sajam).



BACA JUGA : Hidupi 2 Anak jadi Alasan Oknum Wartawan Asal Bengkalis ini Nyambi Kurir Narkoba dengan Upah Rp150 juta

Iklan Riau1

Akibat tembakan tersebut, pelaku Hendri dikabarkan tewas sementara seorang laki-laki atas nama Firdaus alias Ipir harus dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan, karena menjadi korban salah sasaran saat pelaku dan polisi bergulat di lokasi kejadian.

Berdasarkan info di lapangan yang berhasil dihimpun, cek-cok terjadi saat personel Polsek Keritang tersebut hendak mengamankan Hendri yang beberapa hari belakangan ini meresahkan masyarakat Desa Kotabaru.

"Sekarang lagi di rumah sakit, nanti saja saya informasikan," ungkap Kapolsek Keritang, AKP Martunus kepada awak media.



BACA JUGA : Bawa Narkoba Miliaran Rupiah dalam Jok N-Max, Oknum Wartawan Asal Bengkalis Diciduk Polres Siak

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing membenarkan kejadian tersebut. "Kanit Reskrim dan kawan-kawan aman dan selamat, hanya terkena luka badik,” imbuh Kasat.

Untuk pelaku (Hendri), menurut Kasat, meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas setempat.





Loading...