Sabtu, 17 Agustus 2019

KRIMINAL

Kakek Bejad di Inhu Tega Cabuli Cucunya Berusia 3 Tahun

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang kakek berusia 58 tahun di Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib.

Kakek berinsial RBD itu diduga telah mencabuli cucu kandungnya yang masih berusia tiga tahun.

Perbuatan bejad sang kakek terungkap Kamis 11 Juli 2019 lalu, ketika korban mengeluh sakit pada organ vitalnya kepada ayahnya.



BACA JUGA : Polisi Kejar-Kejaran dengan Penyelundup Benih Lobster di Kebun Sawit Tembilahan Riau, Sempat Lepaskan Tembakan

Sontak, hal itu membuat sang ayah terkejut dan langsung membawa korban ditemani neneknya ke Puskesmas untuk dperiksa.

Nenek korban pun sempat bercerita, pada Selasa 9 Juli 2019, orban sempat mengeluh sakit sambil menangis saat buang air kecil.

Benar saja, saat diperiksa di Puskesmas, ditemukan tanda-tanda kekerasan seksual pada alat vital korban. Namun, semula ayah korban enggan membuat laporan ke polisi.



BACA JUGA : Empat Anggota Polres Cianjur yang Terbakar Dapat Kenaikan Pangkat dari Kapolri Tito Karnavian

"Awalnya ayah korban belum bersedia dengan alasan kasihan kepada pelaku," kata Kapolsek Kuala Cenaku, Iptu Sutarja, Rabu 17 Juli 2019.

Sutarja melanjutkan, setelah diberikan pengertian dan pemahaman, ayah korban bersedia untuk membuat laporan polisi untuk melanjutkan proses hukum.

"Sekarang ini, kasusnya masih dalam pemeriksaan dan penyidikan, termasuk mengungkap modus pelaku merayu korbannya," pungkasnya.