Dipicu Cemburu, Krisdayanti Tewas di Tangan Suami di Rumahnya

Dipicu Cemburu, Krisdayanti Tewas di Tangan Suami di Rumahnya

1 Juli 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Nyawa ibu rumah tangga (IRT) bernama Hernita Krisdayanti (21) melayang, diduga dihabisi oleh lelaki yang tak lain adalah suaminya sendiri. Jasad korban ditemukan di rumahnya Kelurahan Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai - Pekanbaru, Provinsi Riau.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu 30 Juni 2019 dini hari kemarin. Usai diduga menghabisi nyawa Krisdayanti, pelaku yang belakangan diketahui berinisial ARH tersebut melarikan diri, dini hari itu juga. ARH tak lain suami dari korban.

Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru AKP Awaluddin Syam, Senin 1 Juli 2019 menjelaskan, ARH berhasil dibekuk di daerah perbatasan Riau - Sumatera Utara (Sumut), pada hari yang sama. Diduga, pelaku saat itu hendak kabur.

"Minggu dini hari sekitar jam 02.30 WIB kita dapat informasi kejadiannya dan langsung ke lokasi. Kita identifikasi dan kumpulkan keterangan saksi," buka mantan Kasatreskrim Polres Dumai ini.

Tak ingin buang-buang waktu, aparat pun langsung bergerak mengejar ARH. "Kita lakukan pencegatan di perbatasan, dekat Siimpang Telkom, dan saat itu yang bersangkutan lewat (Melintas, red)," lanjutnya.

Loading...

Perbuatan nekat itu dilakukan ARH diduga lantaran dipicu rasa cemburu terhadap istrinya. Puncaknya, pelaku diduga menghabisi nyawa perempuan beranak dua tersebut, di rumah.

"Motifnya cemburu sama istri," singkat Kasatreskrim Polresta Pekanbaru ini. "Hasil otopsi, tidak ditemukan luka kekerasan tumpul di korban. Kita akan gelar ekspose besok," tutup AKP Awaluddin Syam dikonfirmasi Riau1.com.