Kamis, 18 Juli 2019

KRIMINAL

2 Orang Masuk ICU Disabet Sajam, Tamu Pujasera di Pekanbaru Baku Hantam, 6 Luka-luka

news24xx


Ilustrasi (Int) Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Keributan terjadi disebuah Pujasera (Foodcourt) diseputaran Jalan Riau, Kota Pekanbaru pada Minggu 16 Juni 2019 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Cekcok ini terjadi antara dua kelompok pengunjung, menyebabkan enam orang luka-luka.

Bahkan dua korban diantaranya dilarikan ke ICU rumah sakit. Kabar sementara yang dirangkum, keduanya terluka akibat senjata tajam (Sajam). Beberapa orang diantaranya juga sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru.



BACA JUGA : Buronan Kasus Narkoba Ditangkap saat Jemput Motor ke Kejari Bengkalis

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto Senin 17 Juni 2019 siang menjelaskan, peristiwa tersebut dipicu perselisihan antar pengunjung. Mereka baku hantam bermodal stik, kursi dan senjata tajam (Sajam).

"Jadi diduga sama-sama mabuk, lalu terjadi perselisihan, keributan menggunakan stik, kursi dan sajam," sebut Susanto saat dikonfirmasi Riau1.com di Pekanbaru.



BACA JUGA : Simpan 7 Paket Sabu di Rumah, Petani di Inhil Diringkus Polisi

Kata Kombes Susanto, keributan itu menyebabkan enam orang terluka, di mana dua diantaranya dilarikan ke ICU. Pasca kejadian tersebut, polisi mengamankan empat orang dan mereka berada di Polresta Pekanbaru.

"Satu orang masih DPO (Daftar pencarian orang, red). Sedangkan yang empat itu ditahan di Polresta, dengan penerapan Pasal 170," pungkasnya.

Kapolresta Pekanbaru belum menguraikan, identitas keempat orang itu, serta identitas korban luka dalam keributan tersebut. Pasca kejadian, aparat berwajib dikabarkan sudah memasang garis polisi (Police line) di lokasi kejadian.