Selasa, 23 Juli 2019

KRIMINAL

Diduga Masalah Pribadi, Ketua KPPS di Sleman Ditemukan Gantung Diri

news24xx


Ilustrasi gantung diri. Ilustrasi gantung diri.

RIAU1.COM -Tugiman (53 tahun), Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 21 Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Sleman, DIY, ditemukan tak bernyawa. Ia ditemukan gantung diri di belakang rumahnya. 

Sebelumnya, Tugiman diketahui menghilang tidak tanpa kabar usai perhitungan surat suara pada Kamis (18/4/2019). Sang anak lantas mencari keberadaan Tugiman. Si anak terkejut melihat ayahnya tergantung di belakang rumah.

"Info dari keluarga, selesai dari TPS, ia sempat pulang lalu pergi ke kebun dari pagi. Anaknya menemukan ayahnya di belakang rumah di tempat jemuran," kata Kapolsek Sleman Kompol Sudarno, Jumat (19/4/2019).



BACA JUGA : Pasca Baku Tembak, Jasad Satriandi Dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau

Tim medis tidak menemukan bekas penganiayaan pada tubuh Tugiman. Korban dinyatakan murni meninggal akibat gantung diri. Sudarno belum bisa memastikan penyebab Tugiman memutuskan untuk bunuh diri. 

Pihak kepolisian pun berusaha bertanya pada teman dan keluarga Tugiman soal permasalahan yang dimiliki oleh Tugiman. Namun jawabannya nihil. Kedua pihak mengaku tak memiliki permasalahan.



BACA JUGA : Murid TK Sempat Dievakuasi saat Baku Tembak Penangkapan Satriandi di Pekanbaru

"Dugaan sementara karena permasalahan pribadi," jelasnya.

Jenazah telah dimakamkan oleh pihak keluarga sekitar pukul 16.00 WIB.