Rabu, 20 Februari 2019

KRIMINAL

Terekam CCTV, Gerombolan Geng Motor Bersenjata Tajam Rampok Pedagang Pecel Lele

news24xx


CCTV detik- detik sekelompok geng motor rampok pedang pecel lele (ist) CCTV detik- detik sekelompok geng motor rampok pedang pecel lele (ist)

RIAU1.COM -Jakarta- Gerombolan pemuda bermotor menyerang warung pecel lele di Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka mengeluarkan celurit, mengancam lalu merampas uang dan laptop milik pedagang warung.

Aksi geng motor tersebut terekam kamera pengintai atau (CCTV). Peristiwanya terjadi, Selasa (12/2/2019) sekira pukul 03.10 WIB.


BACA JUGA : Polsek Sukajadi Akhiri Petualangan si Pitung usai 10 Kali Menjambret, di Kantor Polisi Pelaku Nangis Ingat...


Dalam rekaman CCTV, pelaku terlihat menggunakan sepeda motor dan langsung menyerbu warung kaki lima pecel lele yang berada di pinggir jalan.

Dika, seorang warga sekitar mengatakan, komplotan geng motor tersebut awalnya berpura pura membeli makan. Tapi setelah dilayani penjual, mereka mengeluarkan senjata tajam dan merampas uang dan laptop milik korban.


BACA JUGA : Pasangan Digerebek Polisi di Kosan Jalan Durian Pekanbaru, 1.198 Pil Ekstasi Disita


“Kan posisi hujan, kita lagi dengerin musik pakai laptop. Terus datang tiga motor berboncengan, awalnya tanya bang masih ada enggak? Terus keluarin celurit ambil laptop sama uang yang punya warung,” kata Dika seperti dilansir dari okezone.com.

Wakapolsek Pasar Minggu, Iptu Nurma menuturkan, jajarannya belum menerima laporan langsung dari korban. Namun, Polsek Pasar Minggu tetap kasus yang rekamannya viral di media sosial tersebut.

“Kita sudah melakukan cipta kondisi selalu tiap malam, terus-menerus. Anggota kita sudah cek dan mencari saksi-saksi,” tutur  Nurma.

Dia berjanji secepatnya menangkap pelaku, seperti pada kasus-kasus sebelumnya. Polsek Pasar Minggu juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan tidak segan melapor ke polisi jika menjadi korban kriminalitas.

“Kemarin di Kebagusan sudah kita tangani, ada di Ragunan juga sudah. Mereka-mereka itu pelakunya. Kalau yang tadi malam, kita harus tangkap pelakunya, itu jelas,” tutup Nurma.

R1/Toni