Apes! Usai Disetubuhi, Cewek Belia di Kampar ini Disikat Handphonenya

Apes! Usai Disetubuhi, Cewek Belia di Kampar ini Disikat Handphonenya

21 Januari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Seorang pemuda belia warga Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya berinisial YG (18) harus mendekam di sel tahanan Polsek Kampar, pasalnya ia nekat mencabuli korban, sebut saja Bunga (Identitas diinisalkan).

Tidak cuma jadi korban pencabulan, Bunga juga mengalami pencurian, setelah YG diduga melarikan handphone milik cewek belia berusia 16 tahun tersebut.

YG ditangkap pada Sabtu 19 Januari 2019 dini hari saat ia berada di rumah. Pelaku dibekuk sehari setelah keluarga korban melapor ke Polsek Kampar.

Terkuaknya peristiwa ini berawal saat korban pulang ke rumahnya dan mengadu kepada Ibunya bahwa handphone miliknya diambil oleh YG, kemudian pelapor (ibu korban) bersama korban ditemani salahsatu kerabatnya pergi mencari pelaku. 

Mereka kemudian berjumpa dengan pelaku di Desa Rumbio, saat itu korban menanyakan handphone miliknya. Namun saat itu YG sempat mengelak. Berlanjut, pelaku lalu mengajak mereka ke Desa Ranah Singkuang.

Sesampai di Desa Ranah Singkuang korban kembali menanyakan perihal handphone itu, dan lagi-lagi YG mengelak bahkan melarikan diri saat didesak.

Loading...

Orangtua korban yang penasaran atas perihal apa yang terjadi pada anaknya pun menanyakan hal tersebut. Disitulah Bunga mengaku bahwa dirinya digauli layaknya hubungan suami istri.

Tak terima dengan perbuatan pelaku kepada anaknya maka orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampar. 

Setelah melaporkan kejadian ini,  keluarga korban mencari YG ke Desa Pulau Payung dan berhasil mengamankannya, lalu menyerahkan ke Polsek Kampar untuk pengusutannya. 

Kasus ini dibenarkan oleh Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH. Ia memastikab jika YG saat ini tengah menjalani proses penyidikan di Polsek Kampar, sementara terhadap korban telah dimintakan Visumnya sebagai alat bukti atas kasus ini.