Kamis, 22 Agustus 2019

KRIMINAL

Mobil Dosen Jadi Korban Aksi Pecah Kaca di Jalan Karya Indah Pekanbaru

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM -Seorang pria bernama Christ, melapor ke Mapolsek Payung Sekaki Kota Pekanbaru - Riau pada Jumat 11 Januari 2019 siang. Christ yang tercatat berprofesi sebagai dosen ini melapor ke polisi terkait barang-barangnya yang hilang.

Barang-barang si dosen hilang bukan disebabkan perkara biasa. Kenapa tidak, Christ jadi korban kejahatan modus pecah kaca di mana kaca mobilnya sudah ringsek akibat perbuatan orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang dirangkum Riau1.com, aksi kejahatan modus pecah kaca itu dialami Christ saat berada di Jalan Karya Indah Kecamatan Payung Sekaki. Pelaku diketahui merontokkan kaca mobil sebelah kiri bagian depan.



BACA JUGA : Polisi Sebut Kerusuhan di Papua Diduga Dimanfaatkan Penumpang Gelap Berbendera Bintang Kejora

Pelaku kemudian membawa kabur barang dosen tersebut, diantaranya kartu tanda penduduk (KTP), ATM dan kartu kredit. Sayangnya, Christ hanya melapor terkait kehilangan barang saja, bukan tentang kasus kejahatan yang ia alami.

Tidak diketahui apakah ada uang atau harta lainnya yang turut dibawa kabur oleh pelaku tersebut. Kapolsek Payung Sekaki AKP Hidayat Perdana yang dikonfirmasi Riau1.com hanya menjelaskan, kalau korban cuma membuat laporan kehilangan saja.

"Yang bersangkutan tidak mau membuat laporan polisi (LP), hanya membuat laporan kehilangan saja," jawab Hidayat Perdana.



BACA JUGA : Jasad Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Belakang Kantor Walikota Pekanbaru

Kabarnya, aksi pecah kaca tersebut sempat terekam oleh kamera pengawas (CCTv) di dekat lokasi kejadian. Dari rekaman itu, sepertinya terduga pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor. Terduga pelaku tersebut dua orang.