Kamis, 13 Desember 2018

KRIMINAL

1 Narapidana yang Kabur dari Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru Diciduk Polisi

news24xx


Supri, narapidana Rutan Sialang Bungkuk yang ditangkap usai melarikan diri dari Rutan. Supri, narapidana Rutan Sialang Bungkuk yang ditangkap usai melarikan diri dari Rutan.

RIAU1.COM -Aparat Polsek Payung Sekaki, Kota Pekanbaru - Riau menciduk seorang Narapidana yang ikut dalam pelarian saat Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk dijebol para penghuninya pada medio Mei 2017 lalu.

Masih ingat kasus kaburnya ratusan narapidana dan tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru pada Mei 2017 lalu? Sampai saat ini, beberapa diantaranya masih berkeliaran. Lainnya sudah menyerahkan diri, ada juga yang tertangkap.

Beberapa hari lalu, jajaran Polsek Payung Sekaki berhasil mengamankan satu diantaranya. Ia diketahui bernama Supriadi alias Supri. Narapidana ini ditangkap oleh Unit Reskrim tanpa perlawanan berarti.



BACA JUGA : Diduga Rumah Juru Parkir Pengeroyok Prajurit TNI Dirusak Massa

Kapolsek Payung Sekaki Kompol Agung Triadi, Kamis 6 Desember 2018 sore membenarkan itu. Kata dia, Supri ditangkap di Perumahan Angkasa, Jalan Angkasa Kota Pekanbaru. Usai itu, pihaknya pun berkoordinasi dengan Rutan Sialang Bungkuk.

"Yang bersangkutan sudah kita serahkan beberapa hari lalu," jawab Kompol Agung Triadi berbincang dengan Riau1.com.

Dalam introgasinya, Supriadi mengakui jika ia memang narapidana dari Rutan Sialang Bungkuk. Keberadaannya diketahui polisi, usai mendapat laporan akurat dari masyarakat.



BACA JUGA : 2 Orang Jadi Tersangka, TKI Korban Kecelakaan Kapal di Bengkalis Lebih dari 11 Orang

Supri menjadi warga binaan di sana, setelah terlibat kasus pemerasaan. Ia pun divonis hakim dengan hukuman tiga tahun penjara, namun melarikan diri saat pecahnya bentrokan hingga berbuntut kaburnya ratusan tahanan.