Tenggelam di Telaga Bidadari, Siswa SMK Batam Meninggal Dunia

21 Oktober 2024
Ilustrasi/iStockphoto

Ilustrasi/iStockphoto

RIAU1.COM - Dilaporkan seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Batam meninggal dunia setelah tenggelam di Telaga Bidadari, Muka Kuning, Sei Beduk, Ahad, 20 Oktober 2024 sore. Insiden ini terjadi saat korban sedang berenang bersama teman-temannya.

Menurut informasi dari batamnews.co.id, korban yang berjenis kelamin laki-laki awalnya menikmati waktu bersama teman-temannya di telaga tersebut. 

Namun, suasana ceria berubah mencekam ketika korban tiba-tiba menghilang dan diduga tenggelam. Teman-teman korban segera melakukan pencarian di sekitar area telaga.

Setelah beberapa waktu, tubuh korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban kemudian dievakuasi ke daratan, namun nyawanya tidak tertolong.

"Iya, benar. Korban berjenis kelamin laki-laki dan merupakan siswa di salah satu SMK di Batam. Korban dinyatakan meninggal setelah dievakuasi ke daratan oleh teman-temannya," kata Kapolsek Sei Beduk, Iptu Jonathan Reinhart Pakpahan.

Kemudian Iptu Jonathan menambahkan, bahwa jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang pada malam yang sama. 

"Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU Sei Temiang malam ini," sebut dia.*