Pengendara Wanita di Batam Korban Pria Aksi Cabul Pamer Kelamin

18 Juni 2024
Ilustrasi/Tribunnews.com

Ilustrasi/Tribunnews.com

RIAU1.COM - Dikabarkan seorang wanita menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor di area Batuaji, Batam Kepulauan Riau (Kepri) belum lama ini sekitar pukul 23:15 di depan Planet Futsal Batuaji.

Korban, yang saat itu hendak ke KBC Batam Kota dengan sepeda motor bersama seorang temannya, dikejutkan oleh tindakan vulgar pelaku. Pelaku, yang diduga memiliki ciri fisik berkulit hitam dan berbulu hampir di seluruh bagian tubuh, mengendarai motor Mio.

Pelaku melakukan aksi tidak senonoh dengan menunjukkan alat vitalnya dan sempat menyentuh bagian paha dan tangan korban. Korban sempat mencoba mengejar pelaku, namun sayangnya pelaku berhasil melarikan diri. 

“Dia cuma bisa videokan, pelakunya kabur,” ujar Akbar, rekan korban yang juga berada di tempat kejadian. Hingga kini, korban belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian yang dimuat Batamnews

Akbar menambahkan bahwa ia hanya berharap kejadian ini menjadi peringatan bagi yang lain agar lebih waspada saat berada di jalan. Kejadian ini mengingatkan semua pihak akan pentingnya keselamatan dan keamanan, terutama bagi para wanita yang sering bepergian di malam hari.*