Maxim dan Go Car Beroperasi di Bandara Hang Nadim Mulai Bulan Depan

Maxim dan Go Car Beroperasi di Bandara Hang Nadim Mulai Bulan Depan

21 Juli 2024
Bandara Hang Nadim Batam/Net

Bandara Hang Nadim Batam/Net

RIAU1.COM - Dua layanan taksi online, yaitu Maxim dan Go Car resmi ditambahkan pihak PT Bandara Internasional Batam (BIB) Hang Nadim 

Layanan taksi online tersebut akan mulai beroperasi di Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada 5 Agustus 2024 mendatang.

Disebut, penambahan ini bertujuan untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara.

Direktur PT BIB Hang Nadim, Pikri Ilham, menyebutkan, bahwa Maxim dan Go Car akan bergabung dan beroperasi di Bandara Hang Nadim, berkolaborasi dengan Grab dan taksi konvensional yang sudah ada sebelumnya. 

"Maxim dan Go Car akan bergabung dan beroperasi di Bandara Hang Nadim per tanggal 05 Agustus 2024 mendatang,"katanya kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Lalu, Pikri menyampaikan, penambahan layanan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memilih antara taksi online atau konvensional. 

"Selama 14 hari ke depan, kami memberikan waktu kepada Maxim dan Go Car untuk mempersiapkan diri secara teknis, legal, dan standar layanan. Kami berharap pada tanggal 05 Agustus 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, Maxim dan Go Car sudah siap untuk beroperasi di Bandara Hang Nadim,"papar dia.

Pikri juga menjelaskan bahwa harga dan cara pemesanan taksi online tersebut akan sesuai dengan aplikasi masing-masing. "Harga dan cara pemesanan sesuai aplikasi," jelasnya.*