Kecelakaan di Sekupang, Siswi SMKN 4 Batam Meninggal Dunia

Kecelakaan di Sekupang, Siswi SMKN 4 Batam Meninggal Dunia

13 September 2024
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Terjadi kecelakaan tragis di ruas Jalan Simpang Polsek Sekupang, Batam Kepulauan Riau (Kepri) Jumat pagi, 13 September 2024. 

Seorang pengendara sepeda motor Keysa Putri Alfiani, siswi SMKN 4 Batam, dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian setelah mengalami tabrakan maut. 

Keysa mengendarai sepeda motor Vario hitam dengan nomor polisi BP 5040 HU, dan terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor Vixion.

Menurut informasi yang diperoleh batamnews.co.id, kecelakaan tersebut terjadi saat korban dalam perjalanan menuju tempat magangnya di Kawasan Batamindo. 

Diduga, insiden itu terjadi karena tabrakan langsung antara sepeda motor yang dikendarai korban dengan motor Vixion yang datang dari arah berlawanan.

"Kecelakaan terjadi di depan Simpang Polsek Sekupang. Korban adalah siswi SMKN 4 Batam, dan meninggal di tempat. Kendaraan korban memiliki nomor polisi BP 5040 HU. Informasinya, terjadi adu kambing antara motor korban dengan Vixion," ujar salah satu narasumber kepada batamnews.co.id.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Ridho Lubis, menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia, dan jenazah telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

"Iya, benar telah terjadi kecelakaan pagi tadi. Korban meninggal dunia, dan sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Iptu Ridho saat dikonfirmasi oleh awak media.*