Hutang Rp9,5 Juta, Pria di Batam Terjun dari Jembatan Barelang

Hutang Rp9,5 Juta, Pria di Batam Terjun dari Jembatan Barelang

8 Juli 2024
i Jembatan 1 Barelang, Kota Batam/Net

i Jembatan 1 Barelang, Kota Batam/Net

RIAU1.COM - Dilaporkan seorang pria AT (24) nekat melompat dari Jembatan 1 Barelang, Kota Batam, pada hari Jumat, 5 Juli 2024 lalu, sekitar pukul 20.00 WIB. Nyawa pria tersebut berhasil diselamatkan oleh nelayan sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Husnul, membenarkan adanya aksi tersebut di Jembatan 1 Barelang. 

"Iya benar, nyawanya berhasil diselamatkan oleh nelayan yang sedang berada di lokasi kejadian," ujarnya kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi pada Ahad, 7 Juli 2024.

Lalu dia menjelaskan, berdasarkan keterangan korban setelah dimintai keterangan di Mapolsek Sagulung, korban mengaku nekat terjun dari Jembatan 1 Barelang karena memiliki hutang senilai Rp 9,5 juta. 

"Hasil pemeriksaan, korban nekat lompat karena punya hutang Rp 9,5 juta," sebut  Iptu Husnul.

Setelah dimintai keterangan di Mapolsek Sagulung, korban telah dipulangkan ke pihak keluarga. "Korban sudah kami pulangkan ke pihak keluarga," katanya.

Iptu Husnul juga mengimbau kepada masyarakat Batam, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Sagulung, agar jika ada permasalahan bisa langsung datang ke pihak Kepolisian. 

"Jika ada masalah bisa langsung datang ke kantor polisi, kami siap melayani masyarakat. Saya juga mengimbau, untuk masyarakat selalu taat beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena manusia yang dekat sama Tuhan pasti dapat jalan keluarnya," imbaunya.*