Gocar dan Maxim Resmi Beroperasi di Bandara Internasional Batam

Gocar dan Maxim Resmi Beroperasi di Bandara Internasional Batam

5 Agustus 2024
Peresmian operasional Gocar dan Maxim/iNewsBatam.id

Peresmian operasional Gocar dan Maxim/iNewsBatam.id

RIAU1.COM - Dua layanan transportasi online, Gojek dan Maxim, mulai beroperasi Senin, 5 Agustus 2024 di Bandara Internasional Batam (BIB)

Direktur BIB, Pikri Ilham mengatakan, dengan adanya layanan ini, penumpang pesawat di Bandara Hang Nadim kini memiliki pilihan transportasi yang lebih beragam dan fleksibel. 

GoCar maupun Maxim yang telah resmi beroperasi di area bandara dengan jumlah kendaraan masing-masing sebanyak 30 unit, yang terdiri dari 10 unit taksi online GoCar, 10 unit taksi online Maxim, dan 10 unit taksi konvensional Bandara Hang Nadim.

"Dengan adanya layanan ini, kami berharap agar kehadiran Gojek dan Maxim dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, masyarakat semakin mudah dan nyaman dalam bertransportasi dari dan menuju bandara," kata Fikri kepada batamnews.co.id.

"Jumlah GoCar yang beroperasi sebanyak 50 kendaraan dan Maxim 35 kendaraan. Untuk lokasi pelayanan berada di area parkir A bersama dengan taksi online Grab yang sebelumnya memang sudah beroperasi," tambahnya.

Pikri Ilham juga berharap, dengan adanya pelayanan taksi online tersebut agar dapat meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa serta memastikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan bagi pelanggan.

"Pelayanan ini akan meningkatkan layanan kepada pengguna jasa dan menambah pilihan bagi pelanggan sehingga harga taksi juga tetap terjangkau. Kami mengimbau kepada pengguna jasa agar menggunakan jasa taksi resmi Bandara Hang Nadim guna memastikan keamanan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa," ucapnya.*