Ditemukan Mayat Tergantung di Tarempa Kepulauan Anambas

Ditemukan Mayat Tergantung di Tarempa Kepulauan Anambas

29 Agustus 2024
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Penemuan sesosok mayat tergantung di dalam kamar rumah yang beralamat di Jalan Sungai Sugi RT 005 RW 001, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau, Rabu, 28 Agustus 2024 menggemparkan warga sekitar.

Korban diketahui berinisial F (23), seorang laki-laki yang merupakan warga asli Dusun Nuan, Desa Matak, Kecamatan Kute Siantan. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibunya, M, sekitar pukul 12.30 WIB. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, M yang pada saat itu hendak membangunkan anaknya, F, yang dikira masih tidur, terkejut melihat anaknya sudah dalam keadaan tergantung. 

Sontak, M langsung memanggil suaminya untuk memeriksa kondisi F. Namun, setelah diperiksa, F sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Dugaan sementara, F melakukan bunuh diri dengan indikasi adanya lilitan tali yang melingkar di lehernya. Hingga saat ini, motif di balik tindakan bunuh diri tersebut belum diketahui secara pasti. 

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti dari kejadian tragis ini. 

Kejadian ini pun menjadi perhatian dan keprihatinan bagi warga sekitar yang berharap agar masalah serupa tidak terjadi lagi di lingkungan mereka.*