Ditemukan Jasad Pria Lansia di Semak-semak Taman Kota Kijang Bintan

Ditemukan Jasad Pria Lansia di Semak-semak Taman Kota Kijang Bintan

3 Juli 2024
Penemuan jasad lansia di Taman Kota Kijang/Hariankepri

Penemuan jasad lansia di Taman Kota Kijang/Hariankepri

RIAU1.COM - Warga menemukan pria lanjut usia (lansia) meninggal dunia, di semak-semak Taman Kota Kijang, Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan.

Penemuan jasad pria itu, dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson. Mayat itu bernama Rahman (62), ditemukan hanya menggunakan celana dalam saja.

“Anggota Polres Bintan dan Polsek Bintim melakukan olah TKP, dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kijang untuk dilakukan visum,”katanya yang dimuat Hariankepri.

Hasilnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh. Korban yang meninggal ini merupakan warga Kelurahan Kijang Kota.

“Abangnya tidak mau adiknya diautopsi, karena korban sebelumnya punya penyakit asma. Jadi, keluarganya memutuskan untuk dikebumikan langsung,” sebut dia.

Alson menjelaskan, kronologi penemuannya yakni, saat itu abang kandungnya mengecek Rahman di rumahnya. Namun, tidak ditemukan. Sehingga, abangnya mencari ke tempat kerjanya di Mini Zoo Kijang.

“Sesampainya di Mini Zoo Kijang, rekan-rekan kerja korban menyampaikan bahwa Rahman tidak masuk kerja dalam beberapa hari terakhir,” kata Alson.

Kemudian, abangnya sebut dia lagi, mencari adiknya di sekitar rumah korban yang tidak jauh dari Taman Kota Kijang. 

"Ternyata, dia menemukan saudara kandungnya itu telah meninggal dunia dalam kondisi memprihatinkan,"tukasnya.*